Forkabi DPC Kembangan Gelar Muscab Pembaharuan Kepemimpinan

revolusi news revolusinews 2023 01 30t095116.526

JAKARTA, Revolusinews.com – Ormas Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) DPC Kembangan menggelar musyawarah cabang (Muscab) pembaharuan kepemimpinan yang dilaksanakan di Gedung SMP 207 Kecamatan Srengseng, Jakarta Barat pada Minggu (29/01/2023).

Dalam acara Muscab ini dihadiri oleh dari pihak kepolisian yaitu Bhabinkamtibmas Kelurahan Srengseng, Lurah Srengseng dan jajarannya, seluruh anggota Ormas Forkabi  wilayah DPD Jakarta Barat yang diketuai oleh H Sarmili SH.

Dalam kegiatan ini agar semua anggota Ormas Forkabi DPC Kembangan bersatu menyamakan persepsi selau sinergitas dengan tiga pilar setempat serta masyarakat, dan ormas yang lainnya yang berada di wilayah Kembangan Jakarta Barat. Selain itu, megiatan ini merupakan pembaharuan dalam sebuah kepemimpinan.

Ormas Forkabi se-Jakarta Barat berkomitmen di setiap wilayah akan membantu keamanan dengan cara sinergitas dengan tiga pilar, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh element masyarakat demi terciptanya Kambtibmas di wilayah agar selalu kondusif.

Saat ditemui Ketua Ormas Forkabi DPC Kembangan, Jakarta Barat yang terpilih H Royani dalam acara musyawarah cabang (Muscab) berharap, semoga Ormas Forkabi DPC Kembangan dan seluruh wilayah DPD Jakarta Barat  kedepannya menjadi organisasi yang manfaat dalam membantu masyarakat dan selalu solid dengan ormas lainnya diwilayah Kembangan.

Ia berharap, semoga dalam acara Muscab Ormas Forkabi DPC Kembangan ini mengikuti wilayah lainnya. Perlu diketahui sebelum muscab Ormas Forkabi DPC Kembangan juga berlangsung  juga Muscab untuk DPC Kebon Jeruk.

“Kami berharap Ormas Forkabi ini menjadi sebuah organisasi yang selalu menjalin persatuan dan kesatuan yang kompak dalam menjalani tugas tugas di wilayah setiap  ranting khususnya yang berada di wilayah kembangan – Jakarta Barat,” harapnya.

“Kami mewakili atas segenap jajaran Ormas Forkabi DPC Kembangan mengucapkan terima kasih banyak atas semua dukungan yang diberikan dari segenap yang mendukung acara muscab ini sehingga berjalan lancar tanpa ada satu halangan apapun,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.