Guna Kewaspadaan Dan Siagaan Personil Piket Polsek Panggarangan Polres Lebak Tingkatkan Sispam Mako Di Bulan Suci Ramadhan

img 20240319 160038 11zon 11zon

LEBAK,Revolusinews.com – Guna kewaspadaan dan kesiap siagaan dalam rangka menciptakan situasi Mako dan Bulan Suci Ramadhan yang aman dan kondusif. Personil piket Polsek Panggarangan Polres Lebak tingkatkan Sispam Mako (Sistem Pengamanan Markas Komando), Senin siang (18/03/2024). Pukul 08.30 Wib.

Kegiatan Sispam Mako dilaksanakan oleh Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat, Aipda Sahrijal, Brigadir Julija Iskandar, Brigadir Encup Supriatna, Briptu Uus Usuludin dan Bripda Abdul Rohim, dilakukan secara bergantian.

Kegiatan Sispam Mako (Sistem Pengamanan Markas Komando) tersebut selain untuk menciptakan situasi mako yang senantiasa aman dan kondusif, juga untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas yang berasal dari luar Mako Polsek Panggarangan Polres Lebak seperti adanya O.T.K (Orang Tidak Dikenal) dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K , melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan menjelaskan kegiatan Sispam Mako merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh petugas piket Polsek Panggarangan Polres Lebak. Dimana dalam giat tersebut, anggota mengontrol lingkungan sekitar mako untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas yang berasal dari luar Mako Polsek Panggarangan.

Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan juga menambahkan “Selain itu saya juga sudah memberi arahan kepada semua anggota Polsek Panggarangan yang melaksanakan Sispam Mako, agar dalam pelaksanaan tugas selalu waspada, tidak menganggap remeh situasi sekitar yang sepi dan lengang, waspadai kehadiran O.T.K dan terapkan pemeriksaan identitas dan barang bawaan terhadap tamu sebelum masuk ke Mako,” ujar Kapolsek Panggarangan. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.