Guna Pelaksanaan Berjalan Aman Polda Banten Laksanakan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Provinsi

img 20240309 wa0160 11zon

SERANG,Revolusinews.com – Guna pelaksanaan berjalan dengan aman dan lancar, Polda Banten melaksanakan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi perolehan suara pada Pemilu 2024 tingkat Provinsi yang dilaksanakan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten pada Sabtu (09/03) pukul 10.00 Wib.

Kegiatan Pengamanan tersebut dipimpin Kasubdit VIP Ditpamobit Polda Banten AKBP Eko Widodo serta didampingi Kasiturjawali Subditgasum Ditsamapta Polda Banten Kompol Tatang Warsita serta diikuti seluruh personel yang terlibat pengamanan.

Kasubdit Ditpamobit Polda Banten AKBP Eko Widodo dalam tersebut mengatakan telah membagi tugas-tugas personil yang sudah di plot di titik titik lokasi pengamanan adalah tugas sebagai tanggung jawab agar dilaksanakan dengan penuh kesadaran serta keikhlasan. “Laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab tetap jaga ketahanan penuh agar pelaksanaan rekapitulasi tingkat Provinsi berjalan dengan aman dan lancar,” kata Eko Widodo.

Eko Widodo juga selalu monitoring dan me ngontrol kegiatan tersebut kepada para personel agar dalam hal penempatan ploting untuk memperhatikan hal-hal kecil. “Personel agar dalam hal penempatan ploting untuk memperhatikan hal-hal kecil serta melakukan tugas dengan penuh optimisme, serta penuh rasa tanggung jawab dan keikhlasan, tetap bertahan dan tidak boleh meninggalkan pos dan tugas, untuk mengantisipasi kerawanan yang ada,” ucap Eko Widodo.

Terakhir, Eko Widodo berharap agar personel betul betul cek. “Cek pastikan gudang atau tempat penyimpanan dalam keadaan aman dan kondusif hasil koordinasi menggunakan 1 pintu masuk selain itu pintu seluruhnya ditutup,” tutupnya. (Asep DM)