Hamzah Gurnita Dipastikan Melenggang ke Jajaway Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi

img 20240306 wa0019

SUKABUMI, Revolusinews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi telah menuntaskan Rapat Pleno Hasil Penghitungan Perolehan Suara tingkat Kabupaten Sukabumi pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, yang dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi.

KPU Kabupaten Sukabumi telah mengumumkan nama-nama Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi hasil Pileg 2024.

Adapun nama Hamzah Gurnita S.H sudah dipastikan melenggang ke Jajaway setelah KPU Kabupaten Sukabumi menuntaskan pleno penghitungan suara pemilu 2024. Caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut 1 dari daerah pemilihan I ini mengumpulkan 10,783 suara. Rabu, (6/3/2024)

Hamzah wajah baru dari dapil I dengan raihan suara tertinggi dari seluruh caleg partai PKB pada pemilu 2024 ini. Telah dipercaya warga Sukabumi khususnya di dapil I dalam memberikan dukungan yang cukup besar untuk dirinya.

Hamzah mengucapkan Alhamdulillah kepada masyarakat yang telah memberi kepercayaan dan tidak luput juga dengan ke solitan team yang sangat luar biasa, sehingga bisa mengantarkan atau menjadikan saya sebagai wakil rakyat,” ucap Hamzah

Hamzah yang di kenal ramah tersebut memohon doa dan dukungan masyarakat agar dirinya tetap Istiqomah menjadi wakil rakyat dan akan menjaga amanah ini dengan baik.

Mari kita bersama-sama untuk mengembalikan marwah wakil rakyat yg mencintai rakyat nya bukan mementingkan golongan atau kelompok tertentu saja,” tutupnya