Jaga Kamtibmas, Kapolres Aceh Timur Temui Pimpinan Dayah Bustanul Huda

kapolres aceh timur revolusinews revolusi news

ACEH TIMUR, Revolusinews.comKapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. melaksanakan pertemuan silaturahmi dengan Pimpinan Dayah Bustanul Huda Tgk. H. Muhammad Ali (Abu Paya Pasi) pada Sabtu (5/11/2022).

Kapolres mengatakan, kedatangannya tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus meminta do’a dan dukungan alim ulama untuk bersama-sama mendukung Polri dalam mewujudkan kondisi Kamtibmas agar selalu kondusif dan stabil.

“Dukungan dan kerjasama dari para ulama sangat kami perlukan untuk menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Timur,” ujar Kapolres.

Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat.

“Kami (Polri) tidak bisa menjaga wilayah hukum Polres Aceh Timur hanya sendiri, tanpa adanya do’a, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama maupun masyarakat yang ada di Aceh Timur,” kata Kapolres.

Selain bersilaturahmi, Kapolres Aceh Timur yang saat itu didampingi Kasat Samapta AKP Irwansyah Nasution, Kasikeu Aiptu Karmizi, S.H. juga menyerahkan bantuan sembako.

“Bantuan ini guna mensukseskan kegiatan Muzakarah Ulama se-Aceh Ke XI yang Insya Allah akan berlangsung besok Minggu (06/11/2022),” tutup Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.

No More Posts Available.

No more pages to load.