Jajaran Polsek Gunungkencana Polres Lebak Gelar Patroli Jelang Buka Puasa Antisipasi Gangguan Kamtibmas

img 20240313 wa0230 11zon

LEBAK,Revolusinews.com – Guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan, Polsek Gunungkencana gelar patroli menjelang waktu Berbuka Puasa untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Rabu (13/3/2024).

Dalam patroli ini Personel polsek gunungkencana polres lebak memeberikan himbauan kamtibmas secara humanis kepada para remaja yang nongkrong/ ngabuburit agar selalu menjaga kondusifitas tidak menonton atau melakukan balap liar maupun perang sarung dan tawuran.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K, melalui Kapolsek Gunungkencana AKP Edi Sucipto mengatakan, Patroli jelang berbuka puasa dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dalam mencegah kenakalan remaja, aksi tawuran perang sarung, bermain petasan, dan balap liar selama bulan suci Ramadhan di wilayah hukum Polsek Gunungkencana” kata Kapolsek.

“Dalam kegiatan ini, petugas juga mengimbau remaja untuk tidak melakukan perbuatan seperti tawuran perang sarung, balap liar dan bermain petasan serta diminta segera pulang ke rumah masing-masing,” ujarnya.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat yang mengetahui hal gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas tutupnya. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.