Jalin Silaturahmi, Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Sambangi Kantor Desa Kumpay

resize 20230503 220855 5055

LEBAK,RevolusiNews.com – Kanit Binmas polsek Banjarsari Aipda Irman H bersama anggota Bhabinkamtibmas Bripka. Iim Faizin, S.H. melaksanakan sambang dan silaturahmi ke kantor Desa Kumpay, Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Rabu (03/5/2023).

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Bripka.Iim Daizin, S.H. didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Banjarsari berbincang-bincang dengan Ratna selaku Prades Desa Kumpay, Kecamatan Banjarsari dan memberikan wawasan tentang Harkamtibmas.

Bripka.Iim Faizin, S.H menambahkan dan memberi masukan kepada masyarakat agar tidak canggung serta kooperatif jika di lingkungannya terjadi gangguan Kamtibmas.

Ditempat terpisah, Kapolsek Banjarsari Polres Lebak AKP Rahmat Hidayat, S.H. mengatakan, sesuai arahan Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H. bahwa Bhabinkamtibmas untuk terus menjalin silaturahmi dan melakukan sowan kepada warga masyarakat dan pemerintahan desa binaannya masing-masing. Ini dilakukan guna mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat, serta untuk menekan dan meminimalisir angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Banjarsari Polres Lebak, ungkap AKP Rahmat Hidayat, S.H.