Jelang Bulan Suci Ramadhan Kapolsek Bayah Pimpin Operasi Pekat Maung 2023

resize 20230322 143002 2332

LEBAK,RevolusiNews.com – Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023 Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan operasi Pekat Maung 2023 Selasa malam dalam rangka penanggulangan penyakit masyarakat (Pekat) dalam bentuk premanisme, Kejahatan jalanan, perjudian, Miras, prostitusi dan Narkoba, dengan tujuan menyisir tempat yang dicurigai menjual minuman keras (miras), di wilayah Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Rabu (22/03/2023).

Razia kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor Bayah Resor Lebak Iptu Syamsu Riyanto didampingi Kanit Reskrim Aipda Agus Kusnadi, Brigadir Missi, Brigadir Dedi Supriyadi serta Briptu Ade anggota Unit Reskrim Polsek Bayah dengan menyasar tempat-tempat diduga penjualan miras dan jajaran Polsek Bayah berhasil menyita beberapa botol miras berbagai jenis merek lainnnya.

Menurutnya Kapolsek Bayah Iptu Syamsu Riyanto, guna menciptakan situasi yang aman dan Kondusif di wilayah hukum Polsek Bayah Polres Lebak, menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H/tahun 2023 melaksanakan operasi pekat, ini dalam rangka penanggulangan penyakit masyarakat tak hanya melaksanakan operasi kita juga menyasar di tempat-tempat yang dicurigai menjual minuman keras.

“Kami akan menggelar operasi Pekat Sesuai Arahan Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Bayah Iptu Syamsu Riyanto mengatakan dengan Sandi “Pekat Maung 2023” dalam rangka penanggulangan penyakit masyarakat jelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H di Darkum Polsek Bayah Polres Lebak, Kita akan akan melakukan razia di tempat yang sering terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kita bersama,” kata Iptu Syamsu Riyanto.

“Terhadap warga yang kedapatan melakukan peredaran Miras dilakukan pembinaan, pendataan, dan pelaku dikenakan Tipiring, selanjutnya barang bukti diamankan ke Mapolsek,” imbuh Kapolsek Bayah Iptu Syamsu Riyanto.

Syamsu Riyanto Selaku Kapolsek Bayah Polres Lebak mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lebak Khususnya kecamatan Bayah agar dapat menjaga keamanan di wilayah desa nya masing masing menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H ini.

“Harapan saya, masyarakat dapat menjaga keamanan agar wilayah kecamatan Bayah yang kita cintai ini akan terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023,” tukas Iptu Syamsu Riyanto.

No More Posts Available.

No more pages to load.