Jelang Ramadhan, Polisi Razia Miras di Garut

img 20230319 wa0010

GARUTRevolusinews.com – Jelang bulan suci Ramadhan 1444 H, Polres Garut menggelar operasi pekat lodaya I dengan sasaran minuman keras (Miras) di tempat hiburan, toko jamu dan lokasi yang dicurigai sebagai tempat transaksi miras pada Sabtu (18/3/2023).

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro SH SIK melalui Kabag Ops Polres Garut Kompol Saefudin Hamzah SPd MPd mengatakan, operasi pekat ini dilaksanakan menekan angka kejahatan yang di sebabkan oleh miras.

Dikatakannya, operasi gabungan ini di Pimpin Kabag Ops Polres Garut Kompol Kompol Saefudin Hamzah SPd MPd bersama dengan Anggota Polsek Garut Kota, Samapta, Reskrim, Intel dan Narkoba sebanyak 50 Personil.

Lebih lanjut Kompol Saefudin Hamzah SPd MPd mengatakan, hasil dari operasi ini adalah berbagai jenis minuman seperti Ciu 58 botol, Wisky 6 botol, Arak 6 botol, Anggur ginseng 4 botol, Iceland 2 botol, Kawa-kawa 5 botol, New fot 2 botol, Vibe 1 botol, Bir bintang 5 botol, Gammer 1 botol. Di samping itu juga di amankan sepeda motor 5 unit karena menggunakan knalpot brong dan setelah di periksa tidak di lengkapi dengan STNK.

“Giat Ops Pekat Lodaya I ini diharapkan dapat menekan angka kejahatan menjelang bulan suci Ramadhan sehingga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah puasa merasa aman dan nyaman,” tutup Kompol Saefudin Hamzah SPd MPd.

No More Posts Available.

No more pages to load.