Kades Tambiluk Apresiasi Sarang Burung Walet Bermanfaat Bagi Warga

SERANG, Revolusinews.com – Kepala Desa (Kades) Tambiluk, Akhmad Kosim mengapresiasi adanya home industri pencucian sarang burung walet yang bermanfaat bagi warga dengan mempekerjakan masyarakat setempat di Desa Tambiluk, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Banten.

“Kami sangat berterima kasih kepada pengusaha sarang burung walet ini yang membuka peluang pekerjaan bagi warga masyarakat di Desa Tambiluk,” ucap Akhmad Kosim kepada awak media di lokasi usaha pada Sabtu (20/5/2023).

“Untuk perizinan sarang burung walet ini di desa sudah beres, sedangkan sampai dinas sedang dalam proses,” sambung Kades Tambiluk.

Sementara itu, Ketua Ormas PPBNI Kecamatan Petir, Ajat membenarkan sudah konfirmasi kepada kepala desa dan pimpinan perusahaan sarang burung walet bahwa home industri yang bergerak di bidang sarang burung walet tersebut perizinannya sudah diurus dalam proses di dinas.

“Kami sangat mendukung kalau memang masyarakat kita dipekerjakan di home industri ini. Semoga perizinan dari dinas cepat selesai,” ucap Ajat mengakhiri.

No More Posts Available.

No more pages to load.