Diduga Selewengkan Dana Aspirasi, Poktan Pamekar akan Dilaporkan Gerhana Indonesia

20230520 151444 (1)

SERANG, Revolusinews.com – Dana Aspirasi RI dari Anggota DPR RI Nuraini diduga diselewengkan oleh oknum Poktan (Kelompok Tani) Pamekar yang ada di daerah Panunggulan Tunjung Teja.

“Kami menduga ada penyelewengan dana yang dilakukan oleh oknum Poktan tersebut, bagaimana tidak, warga sekitar hingga RT saja tidak mengetahui adanya Dana Aspirasi padahal visi dana aspirasi ialah diketahui publik untuk mendapatkan dukungan dan informasi bahwa Dewan tersebut telah amanah menyalurkan Dana Aspirasi, ” terang Jasmani Ketua DPK LSM Gerhana Indonesia Kabupaten Serang.

Penggunaan Dana Aspirasi yang seyogyanya dibelanjakan untuk kepentingan pembibitan Kerbau dan alat ukurnya kini dirasakan tidak memiliki manfaat dan terindikasi dana Rp.200 juta tersebut tidak terserap semuanya.

“Sudahlah terbuka saja kepada Publik, berapa yang digunakan jangan melempar bola panas ke Dinas. Jika Kemudian Dinas Pertanian benar sebagai penyuplai Kerbaunya maka dipastikan ada main mata soal harga, ” Kata Jasmani.

“Kami sedang mengumpulkan bukti-bukit lain yang menguatkan dan akan segera melaporkan ke aparat penegak hukum (APH), karena ini menggunakan Dana Rakyat meskipun berbentuk Aspirasi, ” tegas Jasmani.

No More Posts Available.

No more pages to load.