Kanit Binmas Polsek Banjarsari Polres Lebak Wujudkan Cooling System di Desa Jalupang Girang

img 20240305 wa0048

LEBAK,Revolusinews.com – Kanit Binmas Polsek Banjarsari Polres Lebak Aipda Zecky sambangi Tokoh Masyarakat sebagai wujud Cooling System untuk mendukung tugas Kepolisian menciptakan kondisi di wilayah Hukum Polsek Banjarsari yang aman dan kondusif.

Kegiatan sambang Kanit Binmas Polsek Banjarsari dilaksanakan di Desa Jalupang Girang, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Selasa (05/04/2024)

Terlihat Kanit Binmas Polsek Banjarsari sedang mengobrol santai dengan Tokoh Masyarakat mengajak untuk mendinginkan suasana di desanya tersebut agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif Pasca Pemilu 2024 agar senantiasa menjaga lingkungannya untuk tidak terprovokasi berita-berita miring yang belum tentu kebenarannya.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat Hidayat S.H mengatakan “Saya sudah perintahkan seluruh anggota untuk melakukan Cooling System ke warga binaan masing-masing dengan menggandeng tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, tokoh agama dengan maksud agar situasi desa binaannya tetap aman dan kondusif”, jelasnya.

“memberikan himbauan kepada masyarakat Desa binaannya agar ikut serta dalam membantu pihak Kepolisian menciptakan wilayah kecamatan Banjarsari yang aman dan kondusif,”

” Jangan mudah percaya terhadap berita-berita hoax yang dapat memecah persaudaraan, “Pungkas Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat Hidayat S.H. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.