Kanit Binmas Polsek Cimarga polres Lebak Lakukan Binluh Kepada Warga Desa Binaan

img 20240315 010454 11zon

LEBAK,Revolusinews.com – Mempererat silaturahmi dan mengajak berdialog dengan warga masyarakat sekaligus memberikan pembinaan dan penyuluhan di Desa Margajaya, merupakan salah satu cara yang dilakukan Aiptu Wasono anggota Polsek Cimarga Polres Lebak agar dapat mendekatkan diri dengan warga masyarakat sehingga jalinan silaturahmi tersebut menciptakan hubungan yg harmonis dan sinergi antara Polri dan Masyarakat sekaligus upaya Harkamtibmas, Sesuai dengan Program Quick Wins Presisi Polri. Kamis (14/03/2024).

Dalam kegiatan binluh dengan warga masyarakat tersebut, Aiptu wasono menghimbau warga untuk selalulu menjaga kondusifitas dan menjaga keamanan dengan aktip melaksanakan kegiatan siskamling dan sosialisasikan pentingnya menjaga kondusifitas di Lingkungan Masyarakat, agar tidak terjadinya Tindak Pidana dan Pelanggaran Norma-norma di Lingkungan Masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan,SH mengatakan bahwa “Kegiatan Silaturahmi dan binluh kepada Warga merupakan Rutinitas yang dilaksanakan Anggota untuk Memberikan Pemahaman Tentang Pentingnya Menjaga Keamanan di Lingkungan Masyarakat guna upaya Harkamtibmas.

Tak Hanya Itu, Kunjungan dan Ninluh kepada Warga yaitu Sebagai Salah Satu Bentuk Usaha untuk dapat Lebih Dekat dengan warga dan Harkamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak,” ujar Kapolsek Cimarga. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.