Kanit Binmas Polsek Cimarga Polres Lebak Pererat Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat

img 20240322 wa0193

LEBAK,Revolusinews.com – Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen masyarakat diantaranya tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda. Seperti yang di lakukan oleh Kanit Binmas Polsek Cimarga Polres Lebak Aiptu Wasono melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Kp. Ilhamjaya Desa Mekarjaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Jumat (22/03/2024).

Di tempat terpisah, Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan, SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Kanit Binmas dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman.

“Kanit Binmas sambang Tokoh Agama, tokoh masyarakat, kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga, sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya dan juga pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan terkendali kondusif,” ujar IPTU Adi Irawan, SH.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Cimarga Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar warga tetap selalu menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing sehingga tercipta situasi Aman dan kondusif.

“Apabila ada gangguan keamanan di lingkungannya segera menghubungi Bhabinkamtibmas selaku pembina keamanan di Desa Mekarjaya,” pungkasnya. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.