Majelis Jemaat GPIB Sion Jakarta dan Polsek Metro Tamansari Bagikan Takjil untuk Berbuka Puasa

img 20240322 wa0027

JAKARTA BARAT, Revolusinews.com – Suasana toleransi dan kepedulian antar umat beragama nampak terlihat jelas pada Bulan Suci Ramadhan 1445 H di wilayah Tamansari, Jakarta Barat, pada Jumat, (22/3/2024).

Majelis Jemaat GPIB Sion Jakarta dibawah pimpinan Pdt. Engeline Rumanjar dan jajaran pengurus gereja, berkolaborasi dengan Polsek Metro Tamansari membagikan makanan takjil untuk berbuka bagi umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

img 20240322 wa0028

Kapolsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Adhi Wananda, menyatakan hari ini kami bersama dengan Majelis Jemaat GPIB Sion Jakarta membagikan makanan takjil untuk berbuka puasa di depan gereja Sion di Jalan Pangeran Jayakarta, Kelurahan Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat.

” Sebanyak 300 makanan takjil kami bagikan kepada masyarakat yang melintas di sekitar lokasi,” ujar Adhi Wananda saat dikonfirmasi pada Jumat (22/3/2024).

Inisiatif ini merupakan bukti nyata dari semangat toleransi, kerjasama lintas agama, dan kepedulian sosial di tengah-tengah masyarakat yang beragam.

Adhi Wananda juga menegaskan bahwa kolaborasi ini tidak hanya menciptakan suasana damai dan harmonis di wilayah tersebut, tetapi juga menjadi contoh bagi seluruh masyarakat tentang pentingnya saling menghormati, peduli, dan berbagi dalam merayakan perbedaan keyakinan.

Semoga semangat kebersamaan ini terus menginspirasi dan memperkuat hubungan yang harmonis antar umat beragama di Indonesia.