Kapolres Metro Jakarta Barat Beri Arahan Tupoksi Bhayangkari

kapolres metro jakarta barat revolusinews

JAKARTA, Revolusinews.com Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat Ny. Vitha Pasma Royce memberikan pengarahan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) kepada Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat yang berlangsung di Aula serbaguna lantai 2 Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa (20/9/2022).

Dalam arahannya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, saat ini Polri dalam perbaikan kultur, dimana Bhayangkari merupakan penopang, penyemangat, dan pendukung dari suaminya sebagai anggota Polri.

“Hal ini saya mengingatkan tentang tupoksi seorang Bhayangkari dalam mendukung keberhasilan dan kelancaran kedinasan suami sebagai seorang polisi,” ujar Kombes Pol Pasma Royce.

Dikatakannya, Bhayangkari memiliki peran yang sangat penting dalam menunjang pelaksanaan tugas suaminya sebagai seorang anggota Polri. Ia berpesan, agar menjauhi hal-hal yang menimbulkan kontra produktif di masyarakat, hidup sederhana dan gunakan media sosial dengan bijak.

“Saya juga berpesan dalam mengingatkan kepada para Bhayangkari untuk selalu mengingatkan kepada suaminya dalam menjaga kesehatan dan rajin berolahraga. Karena kesehatan merupakan sebuah prestasi keberhasilan dari seseorang sehingga bisa kita nikmati hingga pensiun nanti,” pesan Pasma.

“Jadikan pengarahan ini sebagai self reminder (pengingat diri) sehingga hal ini bisa menjadi acuan,” tutupnya.

Dalam pengarahan tersebut hadir diantaranya Wakapolres Metro Jakarta Barat Akbp Dr Bismo Teguh Prakoso, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat Ny, Widya Bismo, para pengurus Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat, para pengurus Bhayangkari Ranting Jakarta Barat dan Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat.

No More Posts Available.

No more pages to load.