Kapolsek Bayah Polres Lebak Hadiri Rapat Pleno dan Penetapan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara di Kecamatan Bayah

img 20240220 wa0075

LEBAK,Revolusinews.com – Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Malik Abraham, S.Pd menghadiri rapat sidang pleno rekapitulasi dan penetapan rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu tahun 2024 tingkat PPK Kecamatan Bayah yang bertempat di aula Kantor Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Selasa (20/02/2024).

Adapun kegiatan tersebut yang yang di hadiri oleh Camat Bayah Dadan Juanda, S.Sos, MA, Kapolsek Bayah Polres Lebak Akp Malik Abrahan, S.Pd, Danramil 0315/Bayah Kapten Arm Nasori, Ketua PPK Kecamatan Bayah Asep Hasanudin beserta anggota, Panwascam Kecamatan Bayah Budi beserta anggota, Ketua PPS desa-desa se-Kecamatan Bayah, saksi Paslon dan saksi Parpol se-Kecamatan Bayah.

Dalam kegiatan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bayah Polres Lebak Akp Malik Abraham S.Pd dengan melibatkan Personel pengamanan Polsek Bayah Polres Lebak, dan anggota Koramil 0315/Bayah serta Panwascam Kecamatan Bayah.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., Melalui Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Malik Abraham S.Pd., Mengatakan, pengamanan ini dilakukan dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas terhadap rapat pleno rekapitulasi Dan Penepatan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu tahun 2024 di Kantor Kecamatan Bayah dengan jumlah 11 Desa dengan jumlah TPS 130, Jumlah kotak suara yang di Terima di PPK dari masing-masing KPPS sebanyak 650 kotak suara.

Kami mengamankan jalannya rapat pleno rekapitulasi dan penetapan rekapitulasi hasil Penghitungan
suara Pemilu tahun 2024 tingkat Kecamatan Bayah agar dapat berjalan aman dan lancar,” ujar Kapolsek Bayah.

Tambah AKP Malik Abraham, S.Pd selaku Kapolsek Bayah Polres Lebak untuk pengamanan rapat pleno rekapitulasi dan Penepatan Rekapitulasi Hasil Perhitungan
suara Pemilu tahun 2024 ini kita melakukan pengamanan terbuka dan tertutup demi tercapainya situasi kamtibmas yg aman dan kondusif sehingga tahapan pemilu bisa tercapai dengan baik tanpa ada kendala.

Kami akan terus mengamankan setiap tahapan Pemilu secara maksimal untuk memastikan seluruh proses pesta demokrasi 2024 berjalan aman dan kondusif,” tukas AKP Malik Abraham, S.Pd. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.