Kapolsek Purwokerto Selatan Tangani Pohon Tumbang di Terminal Bulupitu

img 20230203 wa0061

BANYUMAS, Revolusinews.com – Kapolsek Purwokerto Selatan Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah bersama Pawas, Ka Spk, Unit Lantas dan Bhabinkamtibmas mendatangi TKP pohon tumbang yang menimpa area parkir sepeda motor zona selatan dan atap bangunan Gedung Terminal Bus Tipe A Bulupitu, Selasa (31/1/2023) sore.

Kompol Puji Nurochman, S.H., M.H bersama anggotanya mendatangi TKP untuk melaksanakan evakuasi pemotongan kayu pohon yang tumbang bersama dengan Babinsa, personil BPBD, Babinsa, Dishub, MDMC dan Baznas Kabupaten Banyumas setelah menerima laporan dari security terminal Bulupitu yang sedang bertugas.

“Hal tersebut guna mencegah terjadinya kerusakan yang lebih fatal yang nantinya dapat membahayakan bagi pengunjung dan pedagang ruko komplek terminal”, terang Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., melalui Kompol Puji Nurochman, S.H., M.H.

Dikatakannya, jejadian pohon tumbang tersebut disebabkan karena hujan deras dengan disertai angin kencang serta lokasi pohon yang berdekatan dengan gedung.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya berupa kerusakan kios diantaranya kios Bus PO Sinar Jaya, kios toko parfum, kios Bus DMI dengan kerugian ditaksir mencapai Rp. 30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah)”, tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.