Kepolisian Dipinta Segera Dapat Ungkap Kasus Meninggal Kulsum

img 20240113 141615 11zon

LEBAK,Revolusinews.com – Aktivis dan tokoh masyarakat Lebak selatan berharap pihak Aparat Penegak Hukum (APH) secepatnya dapat mengungkap dugaan kasus perampokan di sertai pembunuhan terhadap korban Kulsum istri dari Azis (alm) warga Kampung Warung Kadu, Desa Cikotok, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten yang terjadi pada hari Senin tanggal 08 Januari 2024 yang lalu.

Seperti tanggapan yang di ungkapkan tokoh masyarakat Kecamatan Cibeber Tb. Endin melalui pesan singkat WhatsApp, ia sangat berharap pihak kepolisian untuk secepatnya mengungkap motif dari dugaan kasus perampokan yang di sertai pembunuhan tersebut.

“Kita sangat berharap, kepada pihak kepolisian secepatnya bisa mengungkap kasus yang menimpa ibu Kulsum,” kata Tb.Endin, Jum’at (12/01/2024).

Harapan yang sama juga di sampaikan Didin MZ, salah satu aktivis yang ada di Lebak selatan yang juga masih kerabat korban, berharap dugaan kasus perampokan yang di sertai pembunuhan tersebut dapat di ungkap secepatnya.

Didin juga sangat apresiasi terhadap kinerja pihak Polsek Cibeber yang dengan sigap melakukan olah ke TKP saat mendengar laporan kasus perampokan yang menimpa Kulsum.

“Selaku kerabat korban, kepada masyarakat Cibeber saya mohon do’anya agar pihak kepolisian dapat segera mengungkap kasus ini, dan ibu Kulsum meninggalnya khusnul khatimah,” pungkas Didin.

Dengan semakin mencuatnya berbagai tanggapan masyarakat terkait dugaan kasus meninggalnya Kulsum (alm), Redaksi RNews coba minta keterangan Kapolsek Cibeber Polres Lebak Iptu Herry Susanto, S.H.,M.M.
langkah apa saja yang sudah atau yang sedang dilakukan oleh Polsek Cibeber terkait kasus ini ?, melalui pesan singkat via WhatsApp mengatakan masih dalam tahap pendalaman.

“Mohon waktu y pak sedang kita dalami,” terang Herry singkat, Sabtu (13/01/2024) melalui komunikasi pesan singkat WhatsApp. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.