Ketua DPC PPP Kabupaten Sukabumi Pengaruhi Kenaikan Elektabilitas 7 Persen

revolusi news revolusinews 2023 02 01t094741.159

SUKABUMI, Revolusinews.comAdanya polemik di tubuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hingga mengisukan pelanggaran AD/ART partai yang diduga ingin menggulingkan kepemimpinan Ketua DPC Kabupaten Sukabumi namun elektabilitas PPP naik 7.0% karena figur Ketua DPC  H. Dedi Damhudi SE hasil Lembaga Survei indikator.

Ketua PAC PPP Kabandungan Randi Permana. Spd yang juga merupakan tokoh pemuda terpilih, menyatakan sikap tegas untuk tetap solid dan mendukung Ketua DPC PPP Kabupaten Sukabumi.

“Dengan tegas saya akan tetap solid mendukung kerja Ketua DPC PPP  H. Dedi Damhudi SE. Bagi saya pak J. Dedi Damhudi orang yang sangat pas menduduki jabatan Ketua DPC PPP,  beliau orang sangat dekat dengan tokoh-tokoh dan juga masyarakat, seperti saat ini saja dibawah pimpinan beliau PPP elektabilitasnya naik 7,0 %,” kata Randi Permana, Selasa (31/01/2023)

Selain itu Ketua PAC Kabandungan Randi Permana mengatakan, Ketua DPC sangat luar biasa dalam membesarkan Partai dan dengan langkah-langkah hebat  H. Dedi Damhudi sebagai ketua DPC. Ia meyakini PPP di pemilu yang akan datang akan meraih suara sesuai harapan meraih kursi di dapil-dapil.

Sementara H. Dedi Damhudi yang dihubungi lewat sambungan WhatsApp mengatakan, saat ini lebih fokus pada kerja dan langkah terbaik untuk kembali menjadikan PPP lebih bangkit, merebut kembali suara PPP hingga akhirnya di sukabumi  PPP tetap menjadi partai besar.

“Saya percaya dengan semangat dan kerja keras secara bersama di tiap PAC  dan dukungan terhadap saya menjalankan tugas sebagai Ketua DPC akan menjadikan PPP sebagai Partai yang jadi harapan masyarakat untuk menyampaikan serta mewujudkan aspirasi,” tutup H. Dedi

Partai yang berlambang Ka’bah tersebut seperti diketahui bukanlah Partai baru apa lagi seumur jagung, PPP merupakan partai yang sangat luar biasa dalam perjalanan politik dari sejak dulu. Pengalaman berpartai dan berpolitik yang sudah  tidak diragukan lagi kehebatannya, tidak menutup kemungkinan jadi Partai yang dapat menjadikan kader-kadernya yang mencalonkan di legislatif menjadi perwakilan dari tiap Dapil, dan PPP di Kabupaten Sukabumi selalu ada perwakilan ditingkat propinsi maupun DPR RI.