Khaerudin, S.Pd., M.Si Kembali Menjabat Camat Cibeber

img 20230531 154715092

LEBAK,RevolusiNews com – Acara Pisah Sambut Camat Cibeber di laksanakan di Pendopo Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Rabu ( 31/05/2023 ).

Dalam acara pisah sambut ini tampak hadir, Camat Cibeber lama Ade Kurnia Wijaya, S.H., M.Si.Camat baru Khaerudin,S.Pd.M.Si., Kapolsek Cibeber yang diwakili, Danramil 0315 Bayah Kapten Arm Nasori dan anggota, Apdesi Cibeber dan Prades se-Kecamatan Cibeber, Korwil Pendidikan Cibeber Oay Yohayudin bersama Ade Hendrayana, Kepala SMKN 1 Cibeber, Korluh Suhendar dan staff, Kepala SMPN 1 Cibeber H.Arif Syarifudin, S.Ag., Kusnadi tokoh pendidikan Cibeber, Kapus Cibeber Jajat, Kapus Cisungsang H.Abdullah, Kapus Citorek Hulman,Tokoh masyarakat Cibeber Asep Wijaya, H.Tisna, H. Tb Endin, Kusnadi selaku tokoh Pendidikan, Aan pendamping PKH Cibeber, Korcam Pendamping Desa Asep Saepudin, Perwakilan PT MUK Suharta, Perwakilan PT Pasca Antam Tbk, Ustad Ade, dengan pemandu acara oleh Sekmat Cibeber Suhendi S.Pd.

Dalam sambutannya Ketua Paguyuban Kepala Desa Cibeber Ajat Sudrajat menyampaikan,Terimakasih kepada Bapak Camat lama yang sudah selama ini mendidik, membina selama bertugas di Kecamatan Cibeber.

“Selamat jalan Bapak Camat Ade, kalaupun bapak sudah bukan Camat Cibeber lagi, jangan lupakan kami masyarakat cibeber,” ucap Ajat.

Lanjut ketua Paguyuban, Selamat Datang kepada Bapak Camat yang baru bapak Khaerudin, S.Pd., M.Si. yang akan menjabat Camat Cibeber ke depan dan tentunya yang akan membimbing kami semua, untuk Cibeber lebih maju, imbuh Ajat.

Dalam sambutannya Camat Cibeber lama Ade Kurnia Wijaya, S.H.,M.Si. diantaranya menyampaikan, “Saya secara pribadi maupun kedinasan mohon ma’af lahir dan batin kepada masyarakat Cibeber khususnya, selama saya menjabat Cibeber, ini masih ada beberapa PR yang harus di lanjutkan oleh Camat baru, ungkap Ade.

Sambutan dilanjutkan oleh Camat Cibeber baru Khaerudin, S.Pd.,M.Si mengucapkan terimakasih kepada pak Ade atas dedikasi pengabdian terhadap masyarakat, dan saya mohon di terima kembali oleh Masyarakat Cibeber, mohon Do”a nya dari semua pihak, agar supaya di mudahkan dalam melayani masyarakat, katanya.

Dan diakhir sambutannya, Kaerudin mengajak kepada semua pihak, juga Media, Ormas dan LSM, untuk bersinergi dengan Pemerintah, tutupnya.

Diketahui, bahwa Camat Khaerudin ini, sebelum bertugas di Kecamatan Bayah, juga sempat bertugas di Kecamatan Cihara, Kecamatan Cibeber, Kecamatan Cilograng, Kecamatan Bayah, dan dari Kecamatan Bayah sekarang kembali mengemban tugas untuk menjadi Camat Cibeber.

Acara pisah sambut di tutup dengan Doa di pimpin oleh Ustad Ade,di lanjutkan dengan ramah tamah, dan penyerahan cibdera mata kepada Camat Ade Kurniawijaya, S.H.,M
Si. (red)