Warga Belum Tersentuh Bantuan Didesa Malanggah Tunjung Teja

SERANG, Revolusinews.com – Program bantuan sosial (Bansos), PKH, BPNT dan lainnya seharusnya di berikan pada masyarakat yang benar-benar berhak untuk mendapatkan. Tapi kenyataan dilapangan jauh berbeda, karena masih ada warga yang belum tersentuh bantuan, tepatnya warga di kampung Cilograng RT.01/RW.01 desa Malanggah, kecamatan Tunjung Teja kabupaten Serang Banten. Rabu, (31/5/2023).
.
Disaat PPBNI Satria Banten kontrol sosial, di temui salah satu warga yang bernama ibu Sanah kampung Cilograng, Tunjung Teja. Dia mengeluh, “kenapa saya tidak dapat bantuan Bansos, PKH, BPNT padahal hidup saya susah, kenapa yang mendapatkan bantuan malah jatuh pada orang yang mampu, bukan pada saya, “ujar ibu Sanah sedih saat mengadu ke ketua PPBNI Satria Banten Tunjung Teja.

Lanjut Ibu Sanah, “benar, dulu saya pernah dapat 3 tahun yang lalu, tapi setelah itu saya tidak dapat lagi, “imbuhnya.

Bantuan pemerintah melalui Kementerian sosial dan bantuan lain dari dinas sosial daerah, seharusnya di berikan pada masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan perlu untuk di bantu agar mengenai titik sasaran yang tepat dan sebenarnya.

Adi Umar ketua PPBNI DPAC Tunjung Teja angkat bicara, “kepada aparatur desa setempat di minta obyektif dalam pendataan warganya, siapapun masyarakat desa Malanggah yang semestinya harus mendapatkan bantuan jangan sampai terkesan adanya tebang pilih. Di mohon yang bersangkutan supaya mendapatkan haknya seperti Bansos, PKH, BPNT atau lainnya, ” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.