Komisi VII DPR RI Apresiasi Kapolri Usut Kematian Brigadir Yoshua

revolusinews depok (1)

JAKARTA, REVOLUSINEWS.COM – Maman Abdurahman ST Wakil Ketua Komisi 7 DPR RI dan juga Ketua DPD Golkar Kalimantan Barat memberikan apresiasi atas langkah Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo dalam pengusutan kasus kematian Brigadir Yoshua.

“Sangat baik atas kerja keras yang dilakukan oleh polri yang tak pandang bulu terhadap siapa pun yang telah melanggar hukum terlebih menyangkut hilangnya nyawa orang,” ujarnya.

Wakil Ketua Komisi 7 DPR RI dan juga ketua DPD Golkar Kalimantan Barat Maman Abdurahman ST berharap Polri terus menegakkan hukum secara tegas dan adil terhadap semua yang terlibat, termasuk pada kasus-kasus lain yang sejenis.

“Inilah waktunya polri bersikap untuk menjaga marwah citra polri di masyarakat,” ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu, 10/8/2022.

Diketahui berita sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo diketahui mengumumkan penanganan terbaru kasus tewasnya Brigadir J. Eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo

“Timsus menetapkan Saudara FS sebagai tersangka,” kata Jenderal Sigit di kantornya, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa (9/8).

No More Posts Available.

No more pages to load.