Ormas Badak Banten Ancam Aksi Demo Kalau Pelaku Dugaan Pungli Oknum ASN BPBD Banten Tidak Dipecat

resize 20230412 173148 8022

LEBAK,RevolusiNews.com – Korban Pungli menyatakan merasa kecewa terhadap oknum ASN BPBD Provinsi Banten inisial ” YD ” karena sebelumnya menjanjikan pekerjaan dan meminta sejumlah uang namun sampai saat ini korban belum dipekerjakan dan uang tersebut hangus.

Menurut Ali Sujana, selaku sekretaris DPD Lebak Ormas Badak Banten mengatakan, saat akan dikonfirmasi Ormas Badak Banten melalui diadakan audiensi prihal kejadian tersebut, namun oknum ASN tidak hadir, tanpa ada kejelasan dan hanya ditemui oleh sekertaris BPBD.

Kata Sekban, yang bersangkutan sudah kami tanya dan mengakui prihal adanya permintaan uang dengan bukti transfer dari korban dan oknum tersebut memang dalam pengawasan kami, ucapnya.

Sekban Her Yulianto juga menegaskan, bahwa terkait laporan Ormas Badak Banten pasti akan tindak lanjuti ke BKD dan direkomendasikan ke Gubernur Banten untuk dikenakan sanksi.

Dari awal laporan terkait dugaan pungli ASN BPBD Provinsi sudah kami persiapkan matang, dan kami adakan aksi demo bila oknum tersebut belum dipecat,” tandas Ali Badak Banten, Rabu (12/04/2023).

No More Posts Available.

No more pages to load.