Pastikan Aman Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak Lakukan Pengamanan Surat Suara di Gudang Logistik PPK Bayah

img 20240218 wa0087

LEBAK,Revolusinews.com – Guna memastikan seluruh surat suara Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 yang saat ini telah berada di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) benar-benar aman Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak bersama Koramil 0315/Bayah melaksanakan pengamanan dan patroli di gudang PPK Kecamatan Bayah, Minggu (18/02/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Malik Abraham, S.Pd., mengatakan, bahwa untuk Wilayah Kabupaten Lebak Khususnya kecamatan Bayah keseluruhan kotak dan Surat suara dari seluruh tempat Pemungutan Suara (TPS) di masing-masing desa sudah terkumpul gudang PPK Kecamatan Bayah.

Kami melakukan pengamanan ekstra ketat dengan mengerahkan Personel Polsek Bayah Polres Lebak bersama Koramil 0315/Bayah, juga didukung anggota PPK Kecamatan Bayah,” ujar AKP Malik.

Patroli pun dilakukan di kantor PPK Kecamatan Bayah baik siang maupun malam hari, Kapolsek Bayah Polres Lebak memprioritaskan Pengamanan Surat suara dan objek vital yang berkaitan dengan Pemilu.

Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Malik Abraham, S.Pd selalu memantau kesiapsiagaan dalam pengamanan kotak suara dan kegiatan rekapitulasi penghitungan perolehan suara yang dilakukan berjenjang oleh pihak penyelenggara pemilu” tukas AKP Malik.

Polsek Bayah Polres Lebak membagi grup pengamanan kotak suara untuk melakukan penjagaan selama 24 jam sehingga keamanan kotak suara, Hasil rekapitulasi dan lokasi penyimpanan dipastikan aman.

AKP Malik Abraham, S.Pd selaku Kapolsek Bayah Polres lebak terus memberi motivasi kepada seluruh jajarannya untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab terutama selalu meningkatkan kewaspadaan dan kesiap siagaan pengamanan di kantor PPK Kecamatan Bayah.

Kapolsek Bayah Polres Lebak meminta agar seluruh personel untuk menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk bersama sama menjaga Kamtibmas, agar Pasca Pemilu 2024 ini tetap terjaga dan kondusifitas.(Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.