Pastry Bakery Camping di Ekowisata Keranggan

TANGERANG, Revolusinews.comSebagai bentuk pelaksanaan program rutin setiap tahun, Pastry Bakery Jakarta Pusat menyelenggarakan camping ground selama 2 hari 1 malam (2H 1M) di Ekowisata Keranggan Jalan Lingkar Selatan RT 13/RW 05 Kelurahan Keranggan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten pada Rabu dan Kamis 1 hingga 2 Februari 2023.

Selaku Panitia pelaksana, Willy mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi khususnya antar karyawan Pastry Bakery Jakarta Pusat yang memang rutin dilakukan setiap tahunnya. Ia juga mengatakan terlalu kerap sewa villa, oleh karenanya kali ini menyelenggarakan camping ground di Ekowisata Keranggan.

img 20230201 140712
Panitia pelaksana beserta peserta dari Pastry Bakery sedang mempersiapkan tenda-tenda camping di Ekowisata Keranggan, Tangerang Selatan.

“Kami sudah terlalu sering sewa villa. Kali ini kami bersama peserta lainnya mencoba camping ground di Ekowisata Keranggan,” kata Willy di sela-sela kesibukannya mempersiapkan tenda-tenda untuk bermalam kepada Revolusinews.com di lokasi Ekowisata Keranggan, Tangerang Selatan pada Rabu (01/02/2023).

Sebagai informasi, Ekowisata Keranggan yang bikin ketagihan adalah destinasi wisata pesona perkampungan di tengah kota dengan sejumlah fasilitas diantaranya :

Area parkir luas
Tempat ibadah
Kuliner
Area kemah (camping ground)
Home stay
Home industri
Wisata air
Edukasi alam
Edukasi pertanian
Atraksi
Archery (panahan) dan sejumlah fasilitas lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.