Patroli Polsek Bayah Polres Lebak Sambangi PT Cemindo Gemilang Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Security

img 20240327 wa0135

LEBAK,Revolusinews.com – Patroli Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan kegiatan patroli sambangi perusahaan PT Cemindo Gemilang di Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Rabu (27/03/2024).

Kapolres Lebak AKBP. Suyono, SIK melalui Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Malik Abraham, S.Pd., Mengatakan,”bahwa patroli dialogis yang dilakukan Polsek Bayah Polres Lebak tersebut guna menjalin silahturahmi dan juga antisipasi gangguan kamtibmas tindak kejahatan malam di wilayah hukum Polsek Bayah Polres Lebak serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,”ujarnya.

Lebih lanjut pada kesempatan itu patroli Polsek Bayah Polres Lebak bertemu dengan security guna memberikan himbaun kamtibmas dan membahas perihal parkir kendaraan di wilayah perusahaan.

Personel Polsek Bayah Polres Lebak mengarahkan kepada security perusahaan agar sering melaksanakan patroli dialogis ke tempat parkiran pada malam hari.

Serta mengarahkan kepada security apabila berkendara sepeda motor untuk memakai helm dan di lengkapi dengan surat surat yang sah. (Asep DM)