Pelepasan Purna Tugas Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Karanganyar

dsc 7010 768x512

KARANGANYAR, Revolusinews.com– Kabupaten Karanganyar melaksanakan apel dan pelepasan Pegawai Negeri Sipil, Drs. Agus Santoso Mp sebagai Staf Bagian Umum dan Sumardi, bagian Administrasi Pembangunan di Halaman Setda Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah pada Senin (3/04/2023) pagi.

Pada kesempatannya, Agus dan Sumardi menyampaikan terima kasih dan ucapan syukur, serta ucapan maaf kepada seluruh staff dan karyawan dari Sekretaris Daerah dan Dinas Komunikasi dan Informatika. Kemudian, permohonan harapan untuk kesehatan, panjang umur, serta kelancaran dalam kegiatan bermasyarakat.

“Gunung Merapi memang tinggi, Mentari pagi enggan berseri, Pegawai Negeri telah berhenti, Silahturahmi haruslah abadi,” ujar Agus Santoso.

Timotius Suryadi, S. Sos., M. Si, Sekretariat Daerah Kabupaten Karanganyar mewakili Bupati Karanganyar dan wakilnya, menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas dedikasi, prestasi dan pengabdian dari Bapak Agus selama 29 tahun dan Bapak Sumardi selama 18 tahun, atas kontribusi kepada bangsa dan negara melalui Dinas Kabupaten Karanganyar. Harapan dan ucapan selamat menikmati masa pensiun dan kebahagiaan bersama keluarga disampaikan pada apel dan pelepasan pada pagi ini.

“Pensiun bukan memutus persaudaraan dan silahturahmi, dan kita semua akan mengalami,” tutupnya.

Pemberian ucapan selamat dan penyerahan kenang-kenangan oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Karanganyar didampingi dengan Kepala Bagian Umum dan Kepala Bagian Administrasi. Diskominfo (Tgr/Yg/Ktn)

No More Posts Available.

No more pages to load.