Pembangunan Area Bermain TK Negeri Pembina Kandanghaur Ada Kesalahan Penulisan Alamat

img 20230918 wa0006

INDRAMAYU, Revolusinews.com – Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Disdikbud) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu Provinsi Jawa Barat, melalui Tim Pelaksana Pembangunan melaksanakan pembangunan area bermain TK Negeri Pembina Kandanghaur yang berada di Jalan Raya Bulak Kecamatan Kandanghaur, Indramayu.

Dari pantauan RNews saat berada di lokasi pekerjaan ada papan informasi proyek yang di pasang pada batang pohon Mangga menjelaskan bahwa nama kegiatan belanja modal bangunan gedung tempat pendidikan. Pekerjaan pembangunan area bermain. Lokasi TK Negeri Pembina Kandanghaur. Alamat Jalan Raya Bulak, Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu. Waktu pelaksanaan 60 hari kalender. Sumber dana berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2023. Jumlah bantuan Rp.117.982.750. Pelaksana swakelola (Tim Pelaksana Pembangunan).

img 20230918 wa0007

Selain dipasangnya papan informasi proyek, terlihat bahan material pembangunan seperti besi dan kayu yang sudah terpasang melingkar di tanah yang letaknya sebelah Selatan dari papan informasi proyek. Dilokasi pembangunan itu tanpa adanya pembatas atau penutup sehingga Murid TK seolah dibiarkan berada di area pembangunan dan tidak waspada apabila terjadi bahaya pada murid-murid TK.

Adanya demikian, RNews mengkonfirmasi perihal mempertanyakan ada kesalahan penulisan alamat pada papan informasi proyek dan juga mempertanyakan tingkat keamanan dan kenyamanan adanya pembangunan serta pertanyaan lainnya seputar pembangunan tersebut kepada Mandor dan Pelaksana pekerjaan. Namun, salah satu pekerja mengatakan bahwa Mandor dan Pelaksana tidak ada dilokasi pembangunan.

img 20230918 wa0008

“Mandornya Jaenal, Dia tidak ada, lagi keluar, karena Dia juga ngurusin tidak disini saja,” kata salah satu pekerja, Senin (18/9/2023) sekira 09.35 WIB.

Awak media lain yang mendatangi ke lokasi pekerjaan dan telah mempertanyakan Kepala Sekolah TK Negeri Pembina Kandanghaur, mengatakan bahwa Kepala Sekolah tidak ada ditempat dan sedang keluar karena sedang mengikuti rapat.

Diketahui bahwa lokasi pekerjaan pembangunan area bermain TK Negeri Pembina Kandanghaur tersebut berada di Desa Bulak Kecamatan Kandanghaur, namun pada papan informasi proyek disebutkan Desa Eretan Kulon Kecamatan Kandanghaur.

No More Posts Available.

No more pages to load.