Pemuda Panca Marga (PPM) DKI Jakarta Gelar Halal Bi Halal

20230527 201432

JAKARTA, Revolusinews.com – Pemuda Panca Marga (PPM) DKI Jakarta menggelar Halal Bi Halal dengan mengusung tema ‘Silaturahmi Membangun Kebersamaan dan Mengembangkan Potensi Organisasi” bertempat di Balai Yos Sudarso, kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara. Sabtu, (27/05/2023).

Acara dihadiri oleh Ketua Umum PPM H.Andi Wijaya Surya Ghalib,SH,MH.di dampingi Sekretaris Umum dan Bendahara Umum, serta Ketua PPM DKI Markas Daerah ( Mada ) Moch Taufik SA,S.Kom, Ketua PPM Jakarta Utara, Denddy Agung Dewo,S,Sos yang juga selaku panitia pelaksana, serta para pimpinan dan ketua dari lima wilayah di DKI Jakarta beserta jajaran pengurus, anggota dan perwakilan PWI Koordinatoriat Jakarta Utara, serta para tamu undangan lainnya.

Ketua PPM DKI, Moch.Taufik SA, S.Kom mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan pada intinya selama dua tahun terakhir, dimana ada pandemi corona sehingga dibatasi untuk kegiatan-kegiatan diluar, sehingga pada tahun 2023 menjadi kesempatan bagi kami untuk mengadakan acara silaturahmi halal bihalal.

“Utamanya kepada para senior-senior PPM DKI, dimana memang juga dari pengurus pimpinan pusat itu kader terbaik dari PPM DKI Jakarta.Tentuny diharapkan saling mendukung satu sama lain kebersamaanya sehingga kita bisa mencapai tujuan organisasi,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua Umum PPM H.Andi Wijaya Surya Ghalib,SH,MH, dalam sambutannya menekankan pentingnya anggota PPM untuk bersatu dan menjaga kekompakan. Di samping itu, PPM jangan sampai dapat di adu domba dan terbawa dengan isu-isu yang tidak jelas yang dapat memecah belah organisasi.

“Sikap itu yang harus kita tanamkan dalam diri kita. Kalau itu yang kita lakukan maka kita tidak akan terpecah belah,” H.Andi Wijaya Surya Ghalib,SH,MH. dalam sambutannya.

Dikesempatan itu, Andi Wijaya juga berharap, dengan kegiatan halal bi halal ini, seluruh anggota PPM dapat saling memaafkan dan mengoreksi diri untuk berbuat lebih baik lagi ke depannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.