Warga Desa Bojongnangka Kompak Buka Akses Jalan Menuju TPU

20230527 201626

SERANG, Revolusinews.com – Kepala desa Bojongnangka bersama warga gotong royong kompak melaksanakan giat kerja bakti, membuka akses jalan baru menuju ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) di RT.08 dan RT.09 desa Bojongnangka kecamatan Petir Serang Banten. Sabtu, (27/5/2023).

Terlihat warga sangat antusias dalam pengerjaan pembangunan jalan menuju ke TPU. Dimana akses jalan menuju TPU sangat di butuhkan untuk masyarakat, apalagi saat lebaran idul fitri dan idul adha tiba, masyarakat ramai datang untuk berziarah di makam yang ada di TPU tersebut.

Kepala desa Bojongnangka, sangat bangga melihat warganya yang sangat antusias turut serta berjibaku membantu untuk membuka akses jalan baru menuju ke arah TPU, hal itu untuk mempermudah warga yang akan melaluinya.

Dikesempatan itu, Nanang menyampaikan, “agar masyarakat selalu kompak, saling bahu membahu dalam membangun desa kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi, ” ucap kades Bojongnangka

Diantara salahsatu warga desa Bojong nangka yang ikut kerja bakti, mengaku senang dengan adanya jalan baru ini yang langsung menuju ke tempat pemakaman umum (TPU).

No More Posts Available.

No more pages to load.