Penguna Jalan Diharap Waspada Pohon Tumbang

resize 20230109 112517 7499

LEBAK,Revolusinews.com – Waspada pengguna jalan di wilayah Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, lantaran pohon dan ranting di sekitar pinggir jalan sebagian lapuk terutama di jalan Otista Taman Tugu Angklung Malangnegah.

Pohon rindang yang berjejer di pinggiran jalan memang sejuk, selain itu juga dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan lantaran rantingnya sudah lapuk sehingga bisa membahayakan pengguna jalan.

“Dasep Kepala Bidang (Kabid) taman Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lebak mengatakan di ruang kerjanya, sebagian pohon dan rantingnya sudah dipangkas secara bertahap, tapi kita masih terkendala cuaca ekstrim,” tutur Dasep di ruang kerjanya, Senin (9/1/2023).

Pemangkasan itu kita lakukan yang sifatnya urgen, seperti di Tugu Angklung Malangnengah, jalan Tanjong, dan tidak hanya disitu, di sekitar Kota Rangkasbitung juga kami pantau manakala ada pohon atau ranting kiranya akan membahayakan, maka kita lakukan pemangkasan ranting sekaligus penebangan pohonnya, terang Dasep.

“Aswavi warga malangnengah mangku dirinya khawatir melhat pohon-pohon rindang yang berada di sekitar Tugu Angklung lantaran dinilai ranting tersebut sebagian lapuk dan kalau dibiarkan maka dapat mengancam keselamatan pengguna jalan roda empat maupun roda dua bahka orang-orang berteduh disekitar taman itu,” bebernya.

No More Posts Available.

No more pages to load.