Peringati Hut Kodam XVII/Cenderawasih Prajurit Korem 173/PVB Laksanakan Ziarah

20230516 145044

BIAK, Revolusinews.com – Kepala seksi Logistik Korem 173/Praja Vira Braja Kolonel Cba Andi Junaid menjadi Irup Ziarah rombongan dalam rangka HUT Kodam XVII/Cenderawasih ke 60 bertempat di Taman Makam Pahlawan Cenderawasih, Jalan Bosnik Raya Distrik Biak Timur Kabupaten Biak Numfor. Selasa, (16/5/2023)

Ziarah diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga oleh inspektur upacara, dilanjutkan dengan doa bersama dan ditutup dengan tabur bunga oleh seluruh peziarah.

Kasilog Kolonel Cba Andi Junaid dalam kesempatan menyampaikan Ziarah dalam rangka HUT Kodam XVII/Cenderawasih  ke 60 ini  bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan tugas demi membela, mempertahan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta mengingatkan kembali kepada generasi penerus atas jasa-jasa para pahlawan, “ucapnya.

Dikatakan juga, “semoga melalui kegiatan ini, dapat menggugah kembali semangat persatuan, cinta tanah air, dan jiwa nasionalisme untuk generasi penerus bangsa, “Tutupnya.

Ziarah diikuti oleh para Perwira Staf Korem 173/PVB, Dandim 1708/BN para Kabalak Aju Kodam serta ibu Persit Kartika Candra Kirana.

No More Posts Available.

No more pages to load.