Personel Polsek Bayah Patroli Kamtibmas Sasar PT Cemindo Gemilang Tbk

resize 20230415 130640 0827

LEBAK,RevolusiNews.com – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif Personel Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan Patroli Kamtibmas menyasar Perusahaan PT Cemindo Gemilang Tbk di Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Sabtu (15/04/2023).

Dalam giat kali ini, Personel Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan Patroli Kamtibmas menyasar PT Cemindo Gemilang TBK dengan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada security agar aktif menjaga lingkungan sekitar guna antisipasi C3 (Curanmor, Curat dan Curas).

Dan tidak lupa Personel Polsek Bayah Polres Lebak mengingatkan agar selalu berhati-hati saat melakukan aktivitas di luar Perusahaan, Patroli juga mengingatkan security untuk selalu mengecek CCTV  yang ada guna mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas.

Ditempat terpisah sesuai arahan Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bayah Iptu Samsu Riyanto, menyampaikan kegiatan yang dilakukan oleh personel Polsek Bayah Polres Lebak dengan berpatroli, guna menjalin silaturrahmi dan kerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bayah,” ujar Iptu Samsu Riyanto.

No More Posts Available.

No more pages to load.