Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Sambangi Warga Lakukan Diskusi Kamtibmas

resize 20230415 132732 2964

LEBAK,RevolusiNews.com – Brigadir Eka Tresna, Bhabinkamtibmas Desa Sawarna Timur, Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak, melakukan kunjungan ke desa guna mempererat hubungan dengan para Staff Desa dan warga masyarakat pada Sabtu (15/4/2023).

Brigadir Eka Tresna bertemu dengan beberapa warga di Desa Sawarna Timur dan mengadakan diskusi terkait permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut.

“Kami selalu berusaha untuk menjalin hubungan yang baik dengan warga masyarakat di desa Sawarna Timur. Dalam kunjungan ini, kami ingin mendengarkan langsung permasalahan yang dihadapi oleh warga”. ujar Brigadir Eka Tresna.

Warga masyarakat yang berinteraksi dengan Brigadir Eka Tresna menyambut baik kunjungannya dan menyatakan terima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh pihak kepolisian. Mereka berharap adanya kolaborasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah Sawarna Timur.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Bayah Iptu Samsu Riyanto, mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh Brigadir Eka Tresna dan menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya. “Bhabinkamtibmas memiliki peran penting dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya. Kami selalu mendorong para Bhabinkamtibmas untuk terus melakukan kunjungan ke masyarakat sebagai upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan warga masyarakat,” kata Iptu Samsu.

Kunjungan Brigadir Eka Tresna ini diharapkan dapat meningkatkan kemitraan antara kepolisian dan masyarakat di Desa Sawarna Timur serta memberikan dampak positif dalam menjaga kamtibmas”. ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.