Personel Polsek Bayah Polres Lebak Himbau Kamtibmas Security PT Cemindo Gemilang,Tbk

img 20240119 wa0033

LEBAK,Revolusinews.com – Guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personel Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan patroli malam dengan menyasar PT Cemindo Gemilang,Tbk untuk berikan himbauan maupun pesan-pesan Kamtibmas kepada security yang ada di Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Jum’at (19/01/2023).

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Bayah AKP Malik Abraham, S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan patroli malam yang sekaligus sambang Kamtibmas dengan menyasar Perusahaan PT Cemindo Gemilang untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada security dalam menjaga situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Bayah Polres Lebak,” ujar AKP Malik Abraham.

Dengan pelaksanaan kegiatan patroli malam tersebut dapat semakin meningkatkan situasi keamanan dan dapat menekan angka kriminalitas serta memberikan kenyamanan bagi pekerja dalam melaksanakan aktivitasnya.

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Malik Abraham, S.Pd. dalam melakukan patroli di perusahaan PT Cemindo Gemilang guna peningkatan keamanan agar terdeteksi sejak dini, dan rasa nyaman serta keamanan dapat dirasakan di wilayah Kecamatan Bayah dapat terwujud dengan baik,” tukas Kapolsek Bayah.(Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.