Personil Polsek Curugbitung Polres Lebak Laksanakan Operasi Keselamatan Maung Tahun 2024

img 20240309 wa0216 11zon

LEBAK,Revolusinews.com – Dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcarlantas, Personil Polsek Curugbitung Polres Lebak gelar Operasi Keselamatan Maung Tahun 2024 di Desa Sekarwangi, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Sabtu (9/3/2024).

Operasi Keselamatan Maung Tahun 2024 Polres Lebak dilaksanakan mulai tanggal 4 Maret 2024 s.d 17 Maret 2024 pukul 00.00 di seluruh daerah hukum Polres Lebak.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung AKP Hendro Bahar, S.H mengatakan “Ya, Hari ini Polsek Curugbitung Polres Lebak kembali menggelar operasi keselamatan maung tahun 2024 di Kp Leuwidulang desa Sekarwangi.” Ujarnya.

Dalam operasi keselamatan maung 2024 personil Polsek Curugbitung memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mentaati segala peraturan lalulintas dalam berkendara.

“Giat operasi di wilayah kecamatan Curugbitung banyak ditemukan pelanggaran lalulintas dimana masyarakat banyak yang tidak menggunakan helm untuk keselamatan nya sendiri dan berkendara dengan tidak membawa surat-surat yang lengkap.” Imbuh Kapolsek

“Untuk saat ini kami dari Polsek Curugbitung baru memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat dan bilamana besok ditemukan kembali pelanggaran yang sama dan dengan orang sama kami akan memberikan sanksi tegas kepada pelanggar tersebut,” tutup Hendro. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.