Personil Polsek Muncang Polres Lebak Rutin Lakukan Pemukulan Lonceng Disiplin

img 20240315 022234 11zon

LEBAK,Revolusinews.com – Anggota piket Polsek Muncang Polres Lebak selalu standby dan rutin melaksanakan pememukulan lonceng disiplin yang ada di depan Mako Polsek Muncang setiap pergantian jam, pemukulan lonceng disiplin tersebut pertanda bahwa Polri siapsiaga melayani masyarakat, pemukulan lonceng disiplin Polsek Muncang selalu dilaksanakan oleh anggota piket penjagaan Polsek Muncang, Kamis (14/03/2024).

Dengan suasana pada siang hari ditengah aktifitas masyarakat tidak menyurutkan anggota piket Polsek Muncang untuk berpatroli disekitaran Mako Polsek Muncang, dengan membunyikan lonceng yang ada di depan kantor Polsek Muncang tepat pukul 10.00 Wib. Anggota piket memukul lonceng sebanyak 10 kali, pertanda sudah menunjukan pukul 10.00 siang hari.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K, melalui Kapolsek Muncang Iptu Deni Kusnadi menekankan kepada anggota piket agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan melaksanakan patroli Mako di setiap yang melaksanakan piket dan jaga keselamatan dengan tidak berpatroli sendirian.

“Tidak bosan – bosannya saya mengingatkan kepada anggota untuk setiap piket melaksanakan patroli di sekitar Polsek Muncang, serta dalam melaksanakan piket diharapkan anggota selalu stanby, guna untuk mengantisipasi adanya kejahatan yang ada di sekitaran Mako, dan kalaupun ada yang ingin istirahat dilakukan secara bergantian,” tutup Kapolsek Muncang Iptu Deni Kusnadi. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.