Personil Polsek Muncang Polres Lebak Giat Pengamanan Operasi Bazar Beras

img 20240308 wa0223

LEBAK,Revolusinews.com – Anggota Polsek Muncang Polres Lebak, melaksanakan giat pengamanan operasi bazar beras murah dari Bulog siaga Kabupaten Lebak yang di gelar di halaman Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak. jum,at (08/03/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,S.I.K, melalui Kapolsek Muncang IPTU DENI Kusnadi mengatakan.
“Ya, hari ini anggota Polsek Muncang melaksanakan pengamanan bazar beras murah dari Bulog siaga Kabupaten Lebak, yang di gelar di halaman Kantor Kecamatan Muncang.dengan estimasi beras sebanyak 1,5 ton yang di kemas menjadi 300 Pcs ukuran 5 Kg dengan harga Rp. 53.000 (Lima Puluh Tiga Ribu Rupiah) per 5 Kg.

Dengan adanya operasi bazar beras murah dari Bulog dengan maksud dan tujuan untuk membantu masyarakat pra sejahtera dan menstabilkan harga kebutuhan pokok, adapun jumlah beras yang di sediakan dalam OP Beras sebanyak 1,5 ton beras

“Alhamdulilah dengan gencarnya operasi bazar beras murah yang dilakukan oleh Bulog Kabupaten Lebak, harga beras khususnya di Kecamatan Muncang mengalami penurunan,” ucap Kapolsek Muncang.

Selain itu kami dari pihak Kepolisian memberikan pesan Kamtibmas agar selalu saling menjaga kondusifitas di lingkungan Bazar. Tentunya tujuan kami dengan adanya mengamankan Bazar beras ini agar kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif,” tutup Kapolsek. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.