Pickup Pengangkut Logistik Korban Gempa Cianjur Kecelakaan di Tol Cipali

kecelakaan di tol cipali revolusinews revolusi news

SUBANG, Revolusinews.com – Sebuah kendaraan Pickup nomor polisi E 8546 QE pengangkut logistik untuk korban gempa Cianjur mengalami kecelakaan di Tol Cipali KM 91.600 B dari Cirebon arah Jakarta di wilayah Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat pada Rabu (7/12/2022) sekira 09.00 WIB.

Kanit PJR Tol Cipali Ipda Raden Nugraha mengatakan, semua korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Pihaknya kini masih melakukan penyelidikan penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Peristiwa kecelakaan yang menelan satu korban luka berat dan satu korban meninggal dunia tersebut berawal saat Bus Setia Negara dengan nomor polisi B 7896 TGC yang sedang malaju dari Cirebon arah Jakarta. Setibanya di TKP, yakni KM 91.600 jalur B diduga kurang antisipasi dan jaga jarak aman sehingga menabrak pickup yang dikemudikan Suranta dengan penumpang Tasa. Begitu mendapat hantaman keras, pickup kemudian terbalik. Tiba-tiba datang minibus Luxio nomor polisi E1588QJ yang langsung menabrak pickup yang sudah terbalik tersebut.

Berjumlah 2 (Dua) orang yang ada di dalam kendaraan pickup, satu orang penumpang meninggal dunia, Tasa (52) asal Desa Mekarjaya Blok Balir RT 08 RW 05 Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat. Adapun korban dengan luka berat, pengemudi pickup, Suranta (41) asal Jatimulya RT 016 RW 004 Kalangsari Rengas Dengklok Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat. Kini, kedua korban dievakuasi ke Radjak Hospital. 

No More Posts Available.

No more pages to load.