Pj. Bupati Cilacap Ikuti PertaR4N 66K

img 20231226 wa0117

CILACAP, Revolusinews.com – Pj. Bupati Awaluddin Muuri didampingi Forkopimda dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap turut berpartisipasi dalam acara PertaR4N 66K, Minggu (24/12/2023).

General Manager PT. Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU IV Cilacap, Edy Januari Utama beserta para peserta Relay 4.1 hingga 4.4 telah terlebih dahulu memulai kegiatan lari sejak semalam kemudian bergabung dengan rombongan peserta Victory Run di titik start Tugu Lilin Cilacap.

PertaR4N 66K merupakan penutup dari rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 PT Pertamina (Persero) dan HUT ke-6 PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU IV Cilacap. Sebelumnya, telah dilaksanakan beragam acara mulai dari Open Volley Tournament, Pagelaran Wayang Kulit, Open Golf Tournament, Lomba Kenthongan Thek Thek, Lomba Burung dan Criterium Open Championship 2023 yang berskala nasional.

Ketua Panitia HUT, Niko Chandra menjelaskan, peserta Relay Run 4.1 telah memulai lari sejak pukul 20.30 WIB semalam dan mencapai jarak tempuh 60 kilometer pagi ini. Kemudian dilanjut dengan rombongan Pj. Bupati yang merupakan peserta Victory Run sejauh 6 kilometer sehingga secara keseluruhan finish dengan total jarak tempuh 66 kilometer.

“Jumlah peserta mencapai 100 orang, terdiri dari internal karyawan dan juga undangan dari stakeholder”, jelas Niko.

Niko juga berharap dengan bertambahnya usia, PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU IV Cilacap dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat, bekerja dengan lebih aman dan handal.

“Terimakasih kepada Pj. Bupati dan masyarakat Cilacap atas supportnya, semoga kami selaku penyedia BBM disini dapat senantiasa memberikan layanan terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.