Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Melalui Pengeras Suara Giat Himbauan di Wisata Pantai Kalapa Warna

img 20231227 wa0120

LEBAK,Revolusinews.com – Guna ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif aman dan nyaman personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Briptu Robbi Juliana melaksanakan kegiatan himbauan kepada pera pengunjung di Wisata Pantai Kalapa Warna, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten. Rabu 27 Desember 2023 Pukul 16.00 wib.

Kegiatan himbauan tersebut dilakukan oleh Briptu Robbi Juliana dengan didampingi oleh 2 team Sar Wahyu dan Kohar dengan menggunakan pengeras suara (TOA) yang sudah disiapkan di Wisata Pantai Kalapa Warna.

“Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan, ” Bahwa kegiatan himbauan yang dilakukan Polri yang bertugas di Pos Pam Wisata Kalapa Warna dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas aman dan nyaman.” Ucapnya.

“Kegiatan tersebut juga guna mencegah terjadinya kejatan, sehingga para pengunjung waspada dan tidak lengah dalam mengawasi putra putrinya yang sedang berenang maupun terhadap barang bawaannya,” ungkapnya.

Harapan Kapolsek Panggarangan situasi Ops Lilin Maung 2023 dan pelaksanaan pengamanan Natal dan tahun baru, di hari ke-6 ini, mudah-mudahan keadaannya Kondusif aman dan tertib, tutupnya.(Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.