Polres Lebak Berbagi Di Bulan Ramadhan

img 20240319 015915 11zon

LEBAK,Revolusinews.com – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,S.I.K melaksanakan anjangsana dan berbagi dengan masyarakat Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Senin (18/3/2024).

Kegiatan tersebut guna menciptakan hubungan lebih dekat antara Polres Lebak dengan masyarakat.

Hadir dalam giat tersebut, Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K, didampingi Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono,S.H,M.H, Kabag Ops Kompol Eddy P.H,S.E, Kapolsek Maja Kompol Tri Sutrisno,S.H, Kabag SDM AKP Ampri,S.H, Kasat Lantas AKP Mulia Sugiharto,S.I.K , Kasat Reskrim AKP Wisnu Adi Cahya,S.I.K.

Kapolres Lebak dalam kegiatan tersebut memberikan santunan kepada 10 anak yatim piatu serta 5 paket sembako kepada masyarakat sekitaran Polsek Maja.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K mengatakan,”Dalam kegiatan anjangsana dan berbagi yang dilaksanakan di Polsek Maja ini, ada pesan – pesan kamtibmas yang kami sampaikan terutama disaat bulan ramadhan yaitu agar lebih ekstra pengawasan orang tua kepada anak – anak nya dengan banyak terjadi nya konflik akibat kegiatan perang sarung yang sering marak dilakukan di bulan ramadhan”.

“Kegiatan ini merupakan wahana Polres Lebak untuk mendekatkan diri lebih dekat kepada masyarakat,” jelas Kapolres Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K berharap agar masyarakat kabupaten lebak lebih peka terhadap situasi lingkungan terutama yang terkait dengan kamtibmas, sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah di bulan ramadhan ini dengan aman dan nyaman.

“Dengan keterlibatan semua elemen di masyarakat sehingga bisa mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” terangnya.

“Mari kita jaga kesucian bulan ramadhan ini dengan memelihara kamtibmas bersama – sama sehingga terciptanya situasi lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif,” himbau AKBP Suyono. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.