Karang Taruna Mitra Muda Desa Lombang Gelar Aksi Berbagi Takjil

img 20240319 wa0002

INDRAMAYU, Revolusinews.com – Kumpulan pemuda yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna Mitra Muda kolaborasi dengan Pemdes Lombang mengadakan aksi berbagi takjil untuk berbuka puasa di setiap Mushola se-Desa Lombang Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, pada Minggu (17/3/2024).

Aksi ini di inisiasi oleh Karang Taruna Mitra Muda Desa Lombang yang di pimpin langsung oleh Waryono selaku ketua karang taruna dengan tujuan berbagi untuk mencari berkah di bulan suci ramadhan ini.

img 20240319 wa0000 1

Dikesempatan tersebut, Ketua Karang Taruna Mitra Muda Desa Lombang, Waryono mengatakan bahwa ini merupakan salah satu Program Kerja Karang Taruna Mitra Muda yang berkolaborasi dengan Pemdes Lombang.

” Kegiatan bagi bagi takjil ini merupakan salah satu Program Kerja Karang Taruna Mitra Muda yang berkolaborasi dengan Pemdes Lombang di dalam menyambut Bulan Ramadhan 1445 H/2024 M.

Ada 33 paket takjil yang dibagikan khusus untuk 33 imam mushola dan masyarakat lainnya,”ujar Waryono.

Pembagian takjil ini dilakukan pada sore hari saat menjelang berbuka puasa oleh anggota Karang Taruna Mitra Muda menyasar ke setiap mushola yang ada di desa Lombang.

Waryono berharap, semoga kedepannya kami dapat berbuat lebih banyak lagi dengan kegiatan lainnya saat ramadhan, guna bersedekah dan berbagi pada sesama.

“ Saya berharap agar kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna Mitra Muda ini dapat menginspirasi masyarakat untuk peka dan mampu untuk saling berbagi dengan yang lain.

Berbagi dengan niat yang tulus dan ikhlas Insya Allah akan mendapatkan pahala untuk bekal kita di akhirat nanti, apalagi di bulan suci ramadhan ini seluruh umat muslim berlomba lomba dalam mencari amal kebaikan,” tutup Waryono.

Salah seorang imam mushola Al Jihad, Ustad Tarjani merasa senang dengan adanya kegiatan para pemuda dari anggota Karang Taruna Mitra Muda yang berbagi takjil.

“Saya sangat senang dengan adanya kegiatan para pemuda dari anggota Karang Taruna Mitra Muda yang berbagi takjil, semoga kegiatan dan niat baiknya ini menjadi ladang amal dapat membantu orang lain,” ucap Tarjani