Polsek Gabuswetan Bagikan Takjil Buka Puasa ke Warga

img 20230327 wa0029

INDRAMAYURevolusinews.com – Kapolsek Gabuswetan AKP Joni SH bersama personil Polsek Gabuswetan membagikan takjil buka puasa kepada warga yang berada di jalan untuk memupuk tali kasih dan persaudaraan antara umat beragama, Senin (27/3/2023).

Hal tersebut perlu tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat, seperti melaksanakan bagi-bagi takjil kepada warga yang berada di jalan.

Kapolres Indramayu AKBP Dr M Fahri Siregar SIK SH MH didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Joni SH mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan oleh Personil Polsek Gabuswetan sekira pukul 16.30 WIB menjelang buka puasa. Dan hal ini dilaksanakan agar masyarakat yang masih berada diperjalanan dapat langsung berbuka puasa walaupun belum sampai dirumah. Berharap kegiatan ini bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.

“Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini membantu warga dan berharap kegiatan-kegiatan positif seperti itu dapat terus dilakukan sehingga dapat menjadi ladang amal ibadah dihadapan Allah SWT,” kata AKP Joni SH.

Tak hanya sekedar membagikan takjil, Kapolsek Gabuswetan juga menyampaikan kepada seluruh personil yang membagikan takjil untuk juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm, serta dapat selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas.

No More Posts Available.

No more pages to load.