Polsek Purwokerto Selatan Gencarkan Patroli Sasar Miras

polsek purwokerto selatan revolusinews

BANYUMAS, REVOLUSINEWS.COM – Polsek Purwokerto Selatan Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan cipta kondisi dengan sasaran merazia Miras yang dilakukan oleh Wakapolsek AKP Suparman, S.H., Kanit Reskrim AKP Eddy Susianto, S.H., Ka SPK Aiptu Kristriadi, Aiptu Hermawan DN, S.H., Bripka Teguh Pujiadi dan Bripda Nandita Seno Aji pada Selasa (30/8/22).

“Sasaran cipta kondisi yang dipimpin oleh Wakapolsek ini adalah peredaran minuman keras (Miras) di wilayah Purwokerto Selatan”, ujar Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edi Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Puji Nurochman, S.H., M.H.

Hal tersebut dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah Kecamatan Purwokerto Selatan khususnya, dan Kabupaten Banyumas pada umumnya.

“Dalam cipta kondisi ini 98 liter Miras jenis ciu dan puluhan botol minuman keras diantaranya anggur kolesom, beer proust, beer singaraja, anggur merah, vodkamix, Newport dan mixmax diamankan dari warung yang berada di sekitar lokasi Terminal Bus Purwokerto,” terang Kapolsek menutup pembicaraan.

No More Posts Available.

No more pages to load.