Reses Masa Sidang II 2023, Ade Dasep ZA Serap Aspirasi Rakyat Jelang Pileg 2024

20230510 204316

SUKABUMI, Revolusinews.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Ade Dasep Zaenal Abidin, SH melaksanakan kegiatan reses masa sidang II Tahun 2023 dilaksanakan di Kp. Kubang Hegarsari RT/RW 02/12 Desa. Sekarwangi Kecamatan Cibadak Sukabumi  Kabupaten Sukabumi. Rabu, (10/5/2023)

Saat ini Ade Dasep ZA adalah, ‘Pejuang politik yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Dan tidak hanya itu, Ade Dasep juga pendiri sekaligus penanggung jawab Balad Ade Dasep Turun (Baldatun) Center tetap istiqomah menunaikan janjinya kepada masyarakat, saat di temui media revolusinews.com usai reses menuturkan, “Ini adalah reses yang ke 3 di konsentrasikan untuk dilaksanakan di enam titik di Desa Sekarwangi, jadi reses dilibatkan struktur Baldatun Center yang ada di Dapil Pemilihan.

Seperti yang kita ketahui, masa reses merupakan masa di mana DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang, tapi reses kali ini lebih kepada menjawab dari pada pembangunan infrastruktur yang ada di Desa Sekarwangi khususnya, dan wilayah III pada umumnya, “Ujarnya.

Disinggung persiapan untuk pendaftaran maju kembali di Pemilihan Legislatif (PILEG) 2024 Ade Dasep mengucapkan Alhamdulillah, jelang pileg 14 Februari 2024 mendatang dirinya sudah siap mendaftarkan dan siap untuk maju kembali di periode ke 3 tentunya ide dan program yang di tawarkan yaitu amal Alquran bersama Ade Dasep.

Lanjut Ade Dasep, “Untuk pemberkasan sudah selesai untuk pendaftaran Partai Gerindra di Kabupaten Sukabumi antara tanggal 13-14 Mendatang pendaftaran di KPU, “Tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.