Saat Olahraga, Satgas Yonif 126/KC Bagikan Sembako di Perbatasan Papua

Satgas Yonif 126/KC (RNews)

KEEROM, REVOLUSINEWS.COM – Personel Pos Kout Satgas Yonif 126/KC yang dipimpin Wadan Satgas Mayor Inf Wahidin Sobar, S.Sos. melaksanakan aksi bakti sosial berupa bagi-bagi sembako kepada masyarakat binaan di Kampung Kalilapar, Distrik Waris, Kabupaten Keerom.
 
Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (23/07/2022).
 
“Sebagai tindak lanjut dari kegiatan anjangsana yang telah dilakukan sebelumnya, diperoleh informasi bahwasanya masyarakat di wilayah binaan memerlukan bantuan bahan makanan sehingga ketika kami melaksanakan kegiatan olahraga, kami manfaatkan kegiatan tersebut untuk sekalian berbagi sembako dan makanan untuk anak-anak. Kami sehat, masyarakat senang,” ujar Wadan Satgas.
 
Saat berbagi sembako, Mayor Inf Wahidin Sobar menyampaikan secara langsung kepada masyarakat bahwa keberadaan Satgas Yonif 126/KC di Kab. Keerom, akan selalu berusaha memberikan positive value bagi saudara-saudara kami yang berada di wilayah perbatasan Papua.
 
Tampak terlihat, masyarakat dan anak-anak tersenyum bahagia ketika mendapatkan sembako dan bingkisan pemberian dari Satgas Yonif 126/KC. “Terimakasih Bapak TNI Sudah berada di tengah-tengah kesulitan kami,” tutup salah satu masyarakat Bapak Beno (46).

No More Posts Available.

No more pages to load.