Sat Resnarkoba Polres Lebak Giat Sosialisasi Penyuluhan P4GN di SMAN 1 Cileles

img 20240305 wa0293 11zon

LEBAK,Revolusinews.com – Sat Resnarkoba Polres Lebak melaksanakan kegiatan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada pelajar di wilayah Kabupaten Lebak angkatan ke-1. Tempat di Gedung Serba Guna (AULA) SMKN 1 Cileles Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Kegiatan sosialisasi (P4GN) dengan penanggung jawab kegiatan Kasat Resnarkoba AKP Ngapip Rujito, S.H.,M.H, penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dilakukan oleh Aipda Nurul Anwar S.Sos, Kaurmin Sat Resnarkoba dan Briptu Intan S Basat Narkoba dan turut hadir juga Kepala sekolah SMKN 1 Cileles beserta siswa/siswi yang mengikuti giat tersebut.

Kasat Resnarkoba Polres Lebak AKP Ngapip Rujito, S.H.,MH. melalui Aipda Nurul Anwar S.sos, menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman, tentang bahaya Narkoba, serta mendukung Satuan Reserse Narkoba, dalam melaksanakan kegiatan pemberantasan Narkoba khususnya di wilayah Kabupaten Lebak.

“Sosialisasi ini kami laksanakan, agar para pelajar sebagai generasi bangsa, dapat mengerti dan mengetahui bahaya narkoba tersebut, dan kamipun secara persuasif, terus melaksanakan edukasi bahaya narkoba terhadap remaja, khususnya di Wilayah Hukum Polres Lebak,” ujar Aipda Nurul, Selasa (05/Maret/2022).

Masih kata Aipda Nurul, Kemudian pelajar juga sepakat untuk sama – sama memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba dan seluruh siswa/siswi yang hadir dalam kegiatan tersebut paham dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung program Sat Resnarkoba Polres Lebak,” pungkasnya.

Kepala sekolah SMKN 1 Cileles Drs.cecep mengatakan, Apresiasi pada Sat Resnarkoba Polres Lebak yang telah melakukan sosialisasi (P4GN) pada siswanya.

“Pemahaman siswa ini akan tersebar melalui teman-teman sebaya dan keluarga. Kami sangat berterimakasih. Sosialisasi ini sangat bermanfaat untuk masa depan siswa dan Indonesia,” tandasnya. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.