Sekda Kota Padang Minta ASN Terapkan Berakhlak

wako padang revolusinews

PADANG, Revolusinews.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Andree Algamar meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Padang untuk memahami dan menerapkan core values ASN Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif (Berakhlak)

Hal tersebut disampaikan oleh Sekda Kota Padang Andree Algamar saat memimpin apel pagi mingguan ASN Pemerintah Kota Padang di halaman Kantor Balai Kota Padang, Aie Pacah pada Senin (17/10/2022).

Dalam kesempatan itu, Andre meminta ASN untuk memahami makna core values ASN berakhlak, karena hal ini merupakan pondasi bagi seorang ASN dalam bekerja dan melaksanakan tugas sebagai seorang abdi negara.

“Adapun core values ASN Berakhlak merupakan akronim dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif,” kata Andree.

Lebih lanjut dikatakannya, selain Berakhlak Sekda Andree juga meminta ASN di lingkungan Pemerintah Kota Padang untuk menerapkan employer branding ASN “Bangga Melayani Bangsa”.

Menurutnya, seorang ASN harus memiliki kebanggaan dalam melayani bangsa dan negara, karena tidak semua orang mendapatkan kesempatan yang sama untuk menjadi abdi negara. Oleh sebab itu berkerja dengan sungguh-sungguh, berikan pelayanan yang baik dan berkualitas kepada masyarakat.

“Bapak ibu semua harus bangga menjadi seorang ASN, karena telah dipilih untuk menjadi bagian dalam mengurus bangsa dan negara. Maka dari itu lihatkan kinerja kepada masyarakat dan pimpinan. Sehinggga keberadaan kita sebagai seorang abdi negara dapat dirasakan oleh masyarakat,” tutupnya

No More Posts Available.

No more pages to load.